Sabtu, 19 November 2011

Kumpuljutawan penipu

Kumpuljutawan.com begitulah nama websitenya  , saya adalah seorang yang gaptek dalam masalah internet , waktu itu iseng - iseng saya mencari tugas kuliah saya , saya sangat terkejut ketika melihat iklan yang isinya mendapatkan 28 juta dalam sebulan dengan mudah . akhirnya saya dibawa ke situs kumpuljutawan.com

karena pada waktu itu memang saya terbelit dengan banyak hutang , saya seorang pekerja kuli , dan ayah saya seorang buruh bangunan . mendengar berita yang sangat bombastis ini . karena belum tau apa2  , saya akhirnya membaca dan mengikuti apa yang diutarakan website kumpuljutawan.com tersebut . kemudian setelah beberapa waktu saya memutuskan untuk membeli software yang dijanjikan tersebut . saya menggunakan uang semester kuliah saya  , tanpa pengetahuan orang tua saya .
namun setelah transfer pembayaran dan membeli software tersebut  , akhirnya member saya pun diaktifkan  , dengan cepat saya bergegas ke warnet dengan mencuri uang hasil kerja kuli ayah saya . saya hanya ingin membanggakan dan ingin hidup mandiri  karena memang kehidupan saya sangat susah .namun apa yang saya dapat , malah yang saya dapatkan sebuah ebook dan script tidak jelas . saya juga sempat disuruh menipu orang lain agar mendapatkan penghasilan disana . bisa saya simpulkan bisnis yang dijalankan oleh kumpuljutawan.com ini adalah penipuan .  jadi berhati hatilah dalam memilah bisnis di internet .awas kalian juga kena tipu seperti saya . karena uang yang saya gunakan untuk membeli sistemnya tersebut  , saya menjadi tidak bisa membayar uang semester saya . akhirnya saya memberitaukan kejadian ini kedapa orang tua saya . akhirnya saya kena marah besar .

saya ucapkan Sukses buat kumpuljutawan.com penipu internet . semoga anda menjadi tidak tenang dan masuk pintu neraka , sadarlah kawan .

Update : Komen dibawah ini yang mengaku mendapatkan penghasilan dan mendukung kumpuljutawan adalah admin kumpuljutawan yang buat . jadi jangan ragu .
kumpuljutawan.com sudah murni penipuan . !

Carilah di google . bagaimana cara melaporkan situs penipuan . disana banyak ada refrensi
situs barunya Fatih al aziz sekarang adalah : negerijutawan.com juga sama yaitu MENIPU


hermanto - jakarta

133 komentar:

  1. ga ada yg instant di internet gan, jadi jgn mau ditipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo semua, perkenalkan, saya sebenarnya juga salah satu member dari kumpuljutawan.com, tapi saya sekarang tidak aktif karena saya telah berfikir tentang bagaimana sistem ini bekerja.

      Dan Alhamdulilah, saya ingat saya pernah melihat suatu acara di TV, (kalau nggak salah di Reportase / ACARA berita.

      Jadi pada acara tersebut di bahas tentang "Lowongan Pekerjaan", jadi di JAKARTA banyak PERUSAHAAN yang mencari KARYAWAN TETAPI TERNYATA perusahaan tersebut merekrut karyawaan hanya sebagai komoditi / pekerjaan mereka
      ( perusahaan ).

      Sistemnya jadi seperti ini :

      1.Perusahaan tersebut mereka merekrut 1 (satu)karyawan lalu karyawan tersebut diminta untuk merekrut orang lain / calon karyawan untuk perusahaan tersebut dan ternyata karyawan tersebut diberi pekerjaan untuk merekrut orang lain / calon karyawan seperti karyawan yang pertama. Dan begitu seterusnya....



      2. Tidak hanya itu pada saat karyawan mendaftar dia diminta membayar +/- 1000.000 (satu juta) kalau tidak salah sebagai biaya pendaftaran, lalu uang 1000.000 tersebut dibagi 700.000 untuk perusahaan tersebut dan 300.000 unttuk karyawan yang bisa / merekrut calon karyawan yang lain. Dan begitu seterusnya....


      Jadi, bisa di simpulkan bahwa system ini adalah system “ MONEY GAME”, mungkin bisa disebut seperti itu karena tugas karyawan tersebut hanya untuk merekrut karyawan dan karyawan tersebut diminta membayar dan hasil bayaran tersebut dibagi untuk perusahaan dan karyawan yang merekrut tadi.

      Dan ini ILEGAL.

      Kenapa ILEGAL karena ada unsur PENIPUAN dimana letak PENIPUANNYA, letaknya ada di system merekrut karyawan dan karyawan yang telah di rekrut dimintauntuk merekrt karyawan yang lain. Dan di karyawan yang direkrut diminta membayar sejumlah uang sebagai biaya pendaftaran.

      Padahal UANG yang dibayarkan tadi hanya untuk membayar karyawan yang pertama tadi yang telah merekrut karyawan yang baru dan untuk perusahaan itu sendiri. Tidak ada pekerjaan yang lain.

      Sistem ini sebenarnya system yang di pakai di BISNIS MLM, dan BISNIS MLM sendiri sebenarnya HARAM karena ada unsur PENIPUAN seperti gambaran di atas.

      Dan PENIPUAN adalah HARAM

      Beda MLM dan MONEY GAME adalah kalau MLM ada barag yang DIJUAL tapi kalau MONEY GAME tidak ada. MLM menaikan harga barang untuk membayar member mereka yang telah berhasil merkrut member yang lain dengan cara menjual produk mereka dan setelah di beli maka mereka yang membeli menjadi member baru. “System money game”

      Dan, ternyata SISTEM KERJA dari KUMPULJUTWAN.COM seperti yang saya terangkan tadi...

      Maka dari itu saya hentikan segala PROMOSI untuk merekrut MEMBER BARU

      Jadi, buat semua masih menjadi member cermatilah lagi, JANGAN KARENA UANG KALAIN MENIPU ORANG DAN MAKAN DARI UANG HARAM.

      Dan buat ADMIN, saya sebenarnya maklaum mungkin pengetahuan tetang AGAMA dan HUKUM kurang tahu. Jadi, semoga coment ini bisa menjadi masukan dan tahu apa yang harus dilakukan.

      Seenarnya sayah sudah lama mau meng email admin KUMPULJUTWAN.COM, tetapi belum sempat.

      Dan sekarang saya telah ikut yang insya Allah HALAL dan HARAM .
      Ini situsnya kalau ingijn lihat. http://www.penasaran.net/?ref=7z86ji


      TERIMA KASIH

      Hapus
    2. Bisnis yang insya Allah HALAL

      http://iklanbaris22.com/money-indonesia.html

      Hapus
    3. http://www.penasaran.net/?ref=7z86ji
      Ini juga menipu ... saya dah capek promosi kesana - kemari tapi gak ada hasil.

      Hapus
    4. orang yang dewasa pasti tahu yang mana penipuan atau enggak ...

      Mending kita belajar untuk menilai diri sendiri itukan lebih baik, dari pada menilai orang lain ...
      Itulah penyebabnya di indonesia banyak terlahir koruptor, penipu, pungli. Orang2 g pernah menilai dirinya, tapi slalu menilai orang lain, kita selalu menilai A lebih jelek padahal dirikita gimana ...

      kita nuduh kumpuljutawan penipu, tapi di bailik itu kita suka menipu juga ...
      kita nuduh budiyono koruptor, tapi kita juga sering korupsi walau cuma dapet dikit,
      kita nuduh polisi mungut uang di jalanan, tapi kalo kita jadi dia kita mau2 aja kan,
      kita bilang PSK haram, tapi kita juga sering menikmatinya ...

      Hahahahahaha ... inilah penyebabnya, kita hanya bisa menjelek2kan seseorang. Kita gak pernah menilai dan berbuat baik untuk diri kita sendiri.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Salam agan hermanto. Saya Selaku admin www.kumpuljutawan.com mengucapkan banyak terimakasih, atas penilaian yang blog agan berikan. Saya yakin agan sendiri bukan orang GAPTEK, agan adalah seorang yang paham dunia internet, apalagi tentang SEO. Agan tenyata pintar memberikan nama domain blog. Apabila agan beranggapan www.kumpuljutawan.com sebuah website penipuan, kenapa agan tidak mencoba membuat sebuah website yang lebih jujur, baik, dan benar.

    Saya tidak pernah berfikiran untuk menipu siapapun, itukan fikiran agan hermanto terhadap www.kumpuljutawan.com. Saya dahulu juga tidak paham dengan dunia online, apa lagi tentang bisnis online. Semua karena belajar dan mau berusaha akhirnya saya bisa berbisnis online dengan hasil yang sangat memuaskan. Apakah mereka yang mengajarkan saya juga agan anggap penipu? Namun mengapa saya merasakan hasilnya...

    Mungkin perlu agan fikirkan saya menghadirkan www.kumpuljutawan.com dengan kerja maximal dan tak ada niat untuk menipu, saya hanya berbagi apa yang saya dapatkan dari apa yang sudah saya pelajari. Walaupun agan tidak suka, hargailah. Atau agan bikin yang lebih baik dari www.kumpuljutawan.com dari pada agan hanya bisa mengkomentar namun tidak membangun yang lebih layak. Semua itu percuma, semua orang bisa melakukan.

    Terimaksih atas semunya. Ini adalah sebuah kesempurnaan dari website saya www.kumpuljutawan.com ada yang suka dan ada yang tidak, itu adalah wajib hukumnya untuk website yang sudah berumur tua.

    Ok Agan hemanto, saya tunggu website baik dan penuh kejujuran yang anda impikan dalam dunia bisnis online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup lah saya dengan gaji RM 1500/bulan

      Hapus
    2. Halo kepada semua yg udah merasa ketipu, SAYA JUGA PENIPU,

      tapi tujuan saya untuk menipu dan menghancurkan situs KUMPULJUTAWAN atau yg sejenisnya.

      Caranya:
      =======

      Bagi yg udah terlanjur transfer uang dan dapet ebook, mari kita sama2 SEBARKAN EBOOK-nya agar bisa di-download gratis oleh siapa saja, upload aja ke 4shared atau mediafire atau semacammya, juga rahasia2 lainnya yg hanya bisa dibaca kalo udah bayar.

      Dengan demikian situs2 seperti ini akan mati karna ga ada yg mau transfer lg karna rahasianya sudah ada di mana-mana gratisss.

      Salam. SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT :D

      Hapus
    3. die buka web lagi tuh utk menangkap mangsa nye www.zyreg.com

      Hapus
  4. woi admin kumpul jutawan, kasih tautan buat komentar di website lo... biar orang lain yang menilai bukannya elo goblog.. yang tertipu kan orang lain nah mana ada tukan tipu ngaku goblok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya suami saya dikira juga kaya hemanto.tetapi sudah habis uang buat iklan tapi gak dapat hasilnya

      Hapus
    2. iya bener2 penipu, Uang saya tidak mau dikembalikannya, Kata si Fatih Al Aziz itu kaya juta sehari pendapatannya, masak mengembalikan uang orng 175 ribu ajak nggak bisa, kembaliin dong... Alangkah bodohnya orang yg ikut kumpuljutawa... Kita disuruh bayar Rp. 250.000 pasang iklan Kumpuljutawan pakai url kita, trus orang yang lihat iklan Kumpuljutawan dan gabung, mereka disuruh transfer 100.000 ke Fatih Al Aziz, dan 75.000 ke Member Kumpujutawan yg baru, begitu aja seterusnya... setiap yg baru gabung mereka disuruh bayar pasang iklan kumpuljutawan, enak dialah,,, jangan mau ikut...orang2 tolol lah yang mau ikut...

      Hapus
    3. Alhamdulillah terimakasih kawan,, atas sarannya kalian semua,saya tidak jadi yang jadi membernya kumpuljutawan ini,, padahal saya tinggal satu langkah lagi jadi member kumpuljutawan.com tapi krn hati saya msih ragu, saya cari informasi tentang ini. dan saya menemukan artikal anda dan komentar anda semua...
      untunglah saya tidak terjebak

      Hapus
    4. Astaghfirullah, rencana nya besok saya mau transfer uang 185rb ke rek si Fatih Al Aziz, tapi saya harus nunggu izin suami saya. Untunglah suami saya nyuruh saya nunggu sampe besok, saya masih ada waktu untuk cari kebenaran bisnis Fatih Al Aziz itu karena masih ragu. akhirnya saya ketemu artikel ini. Terimakasih kawan2, saya nggak jadi ikutan jadi member bisnis online di www.kumpuljutawan.com yg sekarang udah ganti "www.ilmujutawan.com"

      Hapus
  5. Wah hari gini kok masih mikirin hal nipu ato enggak ... yang penting tu hasilnya.

    Percuma juga kalo website gak nipu tapi gak ada hasilnya. Goblog nian, jaman sekarang kok masih sok suci!!!! Bengak kalian semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. JADI MENURUT ANDA NIPU GPP YG PENTING DAPAT HASIL??
      PEMIKIRAN GOBLOK...KASIAN ORANG TUA ANDA MELAHIRKAN PENIPU GOBLOK YG POLA PIKIRNYA SUPER TOLOL

      Hapus
  6. Kalo nggak mau ketipu ini ikutan disini GRATIS TIS-TIS........!
    Justru kita diberi modal awal ...bisa dicoba klo cocok baru lanjutin klo nggak cocok ya tinggalkan saja nggak ada efeknya
    daftar disini:
    http://adv.justbeenpaid.com/?r=aWWMU50ejp&p=jsstripler5
    SUDAH BANYAK DIBUKTIKAN

    BalasHapus
  7. http://adv.justbeenpaid.com/?r=aWWMU50ejp

    BalasHapus
  8. kumpuljutawan.com, saya seorang yg juga senang dalam bidang bisnis di internet. tp pada website anda, saya melihat ada kesamaan pada komentar yang ada antara kumpuljutawan.com dan metodebisnis.com dimana kata2nya sama, tp nama nya berbeda.
    saya juga pernah kirim pesan ke salah satu website ini, tp tidak di balas lg.
    bisa anda jelaskan knp?? terimakasih
    salamm..

    BalasHapus
  9. wah kalo website yang kaya kumpuljutawan ini uda banyak banget bertebaran di internet . modusnya sama , ngumpulin duit banyak orang , terus di screen shoot . kalo gabung dia bakal jadi kaya .

    pake mengelak tuh si admin nyamar diatas .

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah Membaca Artikel diatas, tampaknya blog yang di buat hermanto ini hanya ingin menjatuhkan kumpuljutawan ... Isi Artikel blog ini bisa dikatakan hanya rekayasa si hermanto ...

      Hapus
    2. Baca aja Artikelnya dengan serius,
      Mana ada harga semesteran 175rb ... ( Katanya karena kumpuljutawan gak bisa bayar uang semester ... Paling habis buat traktir ceweknya ...)
      Mana ada yang mau anak kuliah jadi kuli ... ( Gengsi DONK !!!)
      Mana mungkin anak kuliah berani banyak utang ... ( Paling utang di kantin buat satu batang rokok besoknya pasti gak bakal di kasih ma yang punya kantin ... ) hahaha ...

      Hapus
    3. wah mbak satu ini terlalu NAIF,mgkn ente hidup di dunia yg cm glamor aja. makanya jalan2 ke plosok2, masih ada dan ga sdikit lho yg kuliah sambil jd kuli,tukang becak,sales shampoo keliling,tukang odong2,penjual makan kliling.makanya survei dl sebelum ngomong....

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. buat mbak syik,,, anda tidak boleh menilai orang seperti itu...
      betul yang dikatakan saudara Anonim, mungkin anda terlahir di lingkungan yang berada, tapi anda tidak pernah tau akan kehidupan dunia pelosok...
      jangan pernah anda menilai rakyat kecil anak dari seorang kuli bangunan tidak bisa sukses, tidak bisa sekolah tinggi, tidak bisa mencapai cita2nya. anda salah besar, may0ritas di indonesia orang besar berawal dari rakyat kecil dan miskin,
      dan kemungkinan besar orang sombong seperti andalah yang nantinya akan terjatuh, tapi mudah2n itu tidak terjadi.

      mohon maaf jika saya tidak sopan dalam posting ini.saya melakukan ini karena saya tidak setuju dengan pendapat anda tentang rakyat kecil

      Hapus
    6. maaf non...istifgfar,,,hidup ini bagai kan roda,,sekarang enak non ngomong kayak gitu,ntar kalu udah ngerasa baru non menyadaeri bahwa emang pahit terasa hidup ini jadi anak yang serba kakurangan.

      Hapus
  11. Wah jadi penasaran Pengen Tahu cara nipu kumpuljutawan ... toh yang penting hasilnya ... kehilangan uang mah biasa ... dari pada cuma untuk jajan ... yang blakangnnya bakal kebuang jadi kotoran ... kalo ilmu toh bakal kaya ... nipu ataupun gak yang penting hasilnya ... yang nipu makin banyak kok ... makanya makin banyak orang kaya ... Tunggu aku kumpuljutawan aku juga pengen KAYA!!!!

    BalasHapus
  12. Kumpuljutawan Bukan Penipu Gan ...
    Aku dah Di Bayar Mpe 11 Juta Lebih Hanya dalam sebulan lebih ...

    Silahkan buka di http://goo.gl/C2gbC 100% bukti nyata.

    Buat Mahasiswa Metode Kumpuljutawan Pas Banget Buat kita ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si penipu ngaku admin blog ini ,
      saya sekarang sudah belajar mas , sedikit demi sedikit saya sudah mengerti tentang bisnis online .

      ternyata bisnis online yang sebenarnya itu sangat mengayikan bukan seperti kumpuljutawan dan yang lainya

      Hapus
  13. komen2'y seru2 ni...
    jd mw coba"
    kbetulan kuliah udh libur, jd ad bnyk wktu bwt mhamin scra pnuh'
    abs'y udh cape bgt ni cri2 program affiliasi yg bnr2 aman, jd bwt yg satu ini ky'y boleh deh dcoba,,

    BalasHapus
  14. Kalo niatnya bener, kumpuljutawan.com hendaknya :
    "KASIH TAU DONK METODE BISNISNYA DI DEPAN, SEBELUM ORANGNYA NYETOR UANG". jangan2 niatnya dari awal emang nipu nih orang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuuuuuuuuuuuul....

      Hapus
    2. mana mau dia, jelas penipu kok... itu kan teknik dia aja, dengan kata2 yang menjanjikan, dan pengakuan2 orang yg ikut... dan dapat hadiah laptop lah... lebih jelas lihat komentar dibawah... BUKTI NIPU.... CARA METODE DIA TIDAK BOLEH DIBERITAHU KE ORANG LAIN.... INI JELAS PENIPU.... KALAU ORANG DAH TAHU... MANA MAU TRANSFER UANG KE SI FATIH BABI ITU....
      BISNIS APAAN NIH... CUMA SURUH ATAU AJAK ORANG IKUT DAN BAYAR KE SI FATIH 100 RIBU DAN 75 KE ANGGOTA/JUTAWAN BARU..... BEGITU SETERUSNYA.... JUTAWAN BARU JARING ANGGOTA BARU LAGI SUPAYA DAPAT 75.0000, DAN YG TIDAK ENAKNYA SI FATIH AL AZIZ TETAP DAPAT 100.000 DARI SETIAP MEMBER ATAU ANGGOTA BARU..... ANJING NGGAK NAMANYA TUCH... DASAR BABI SI FATIH ITU...

      Hapus
  15. harus percaya yang mana.....

    BalasHapus
  16. ea nih,,,, aku jga penasaranm....

    BalasHapus
  17. Kalo kumpuljutawan.com gak bener alias nipu, lalu yang bagaimana yang dikatakan benar dan gak nipu??? tolong pencerahannya. Kalo aku lihat dari segi tampilan web masak kumpuljutawan mau nipu, bukannya foto si admin di pampang disitu ... tinggal di dorr!!!! aja palanye kalo mau nipu ... hahahaha ...

    BalasHapus
  18. trs bisnis online ap dong.. yg pasti bner2 terjamin 100% aman,,?

    bagi yg tw dan udh ngebukti!n, tLOng di share y....

    BalasHapus
  19. kumpul jutawan nyediain bonus laptop liat aj dsni http://www.kumpuljutawan.com/?id=stevennathan
    bang Aziz ap tuh syarat'y byr bsa dptn tu Laptop axioo'y ...??

    jLasin dong, ane trtarik ni..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. membernya harus 250..ya buat kaya admin e dlu dnk

      Hapus
    2. Berati memang memberi laptop dan uang ... hemmm itu artinya memang semua itu perlu ilmu ... dan harus pake kerja keras ...

      Hapus
  20. to : Anonim
    coba aj di jSS3 alias JustBeenPaid JSS-Tripler, sy si bLm buktin tp sy yakin bisnis yg satu ini bner2 bagus, sy sdh Lyt bnyak artikel'y, smwa komentar2'y positif smwa, sy Lyt sistem kerja'y jg bgus, untuk member brw klw mw dftar gratis tnpa modal sdkit pun" mLahan dksh modal $10 untk bsa jLanin itu bisnis ..
    klw sy sndri si brw lg msh bLjar, sy msh brw di jss3,
    tp sy ykin bisnis online yg satu ini bner2 bgus ko"
    tp bwt pra tmn2 neter smwa yg mw coba daftar, kunjungin aj Link ini, http://adv.justbeenpaid.com/?r=ariesfers&s=ss31a
    klw seanday'y emang g cocok, tinggalin aj'

    BalasHapus
  21. apa jaminan kalau kumpuljutawan.com bukan penipu yah..soalnya udah banyk banget kasus penipuan yg serupa dgn situs kumpuljutawan.com
    dampak dari nipu itu kalo tdk bisa di pertanggungjawabkan di dunia yah di akhirat..umur siapa yang tahu.
    semga kumpuljutawan.com tdk sebaliknya.

    BalasHapus
  22. Wah jadi bingung harus percaya sama siapa pak hermanto atau kumpuljutawan.

    Kalo percaya sama pak hermanto, uang 175ribu bakal tetep di kantong, tapi aku harus kehilangan kesempatan jadi jutawan muda.

    Kalo percaya sama kumpuljutawan, harus ngelurin duit 175rb, dan dapet kesempatan jadi jutawan muda.

    Hmmmm jadi bingung ... pilih yang mana, aku dah bosan jadi pengangguran, gak punya uang, pusing kepalaku ...

    Pesen guruku di sma dulu,, kejarlah ilmu sampai kenegri china ...

    Apa itu artinya ilmu itu harus dibeli???? dan mencari ilmu itu memang harus pake biaya ... coba kalimat guruku di ganti gini, kejarlah ilmu didepan rumah ... gak bakal pake ongkos dah ... bangun pagi langsung lihat tu ilmu ... hahahaha ...
    bingung ni...

    tolong di share dong ... (=_+)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda harus nyari member sebanyak2nya d kumpuljutawan.padahal sekarang banyak orang sudah tidak percaya dengan bisnis gituan..saya juga kena.saya kira dlu sistemnya bekerja sendiri..apanya?????????????

      Hapus
    2. hemmmm ... kalo aku sih dah tau ... semuakan harus di setting dulu baru dah jalan otomatis ... dipikir aja mana mungkin kita bisa sms atau telpon kalo gak ada pulsanya ... kalo punya kartu perdannya doang ya tetep gak bakal bisa buat apa2

      Hapus
  23. aduh,,,, ne gmn y?? jdny yg bener yg mana??? klo aq coba liat di scamadviser.com bilang klo kumpul jutawan pantas dipercaya dengan rating tggi,, 100% malah,,, makanya qu mw daftar,,,, ksh saran donk,,,

    BalasHapus
  24. aku jg member kumpul jutawan,,
    belum ada sebulan sih jd member,
    tapi kalo kumpuljutawan.com diklaim penipu, aku gak setuju,,
    krn admin bener" mmbayar bagi hasilnya 75.000 bila kita dpt member,
    yang aku suka lg, dengan bonus kumpulan e-book dan script websitenya yg banyak, aku jd pengen buat websiteku sendiri, walau masih amatiran. hahaha..
    slamat belajar yg sdh bergabung,
    yg masih ragu silahkan mantapkan hati,
    yg merasa tertipu sbenrnya kalian punya peluang, tapi dah terlanjur tertutup emosi,
    Salam sukses smuanya...!

    BalasHapus
  25. HANYA ORANG GOBLOG YANG BILANG KUMPULJUTAWAN PENIPU. DAN HANYA ORANG TOLOL YANG MAU KAYA TAPI GAK MAU SEBUAH PROSES MENUJU KAYA. USAHA ITU PERLU. ILMU ITU HARUS. KALO LO GAK MAU. KUNCI PINTU. TIDUR. MISKIN - MISKIN DAH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. GW KERJA JADI MARKETING PROPERTY JUGA KAYA BISA BELI MOBIL DAN BERKECUKUPAN.GAK HARUS NIPU ORANG.
      KLO YG KAMU MAKSUD PROSES ITU NIPU ORANG LAIN MAKA ANDA ADALAH BAJINGAN BEROTAK TOLOL

      Hapus
    2. Ketika seseorang mengatakan bahwa membicarakan orang lain itu gampang,
      tapi bertindak menilai dirinya sendiri itu sulit;
      dia tidak menyadari bahwa menghina orang lain
      adalah tindakan yang paling mudah.
      dan kesuksesan dengan cerdas
      bukanlah kemampuan setiap orang.

      Hapus
    3. GIMANA NGGAK NIPU... KATANYA KALAU IKUT DAPAT LAPTOP...MANA. PROSESS?? KAN DAH TRANSFER 175.000 PROSES APAAN LAGI??? TEBAR IKLAN?? DARI AWAL NGGAK ADA TUCH... NIPU LAGI.... MAKANYA DIIKLAN ITU DIJELASKAN.... BUKAN JANJI2, PENGAKUAN2 PALSU, IMING CEPAT KAYA... NAH DARI SINILAH BUKTI JELAS KUMPULJUTAWAN ITU PENIPU. PERKATAAN AWAL TIDAK SESUAI DENGAN KENYATAAN. BILANG DONG INI BISNIS MENJARING ORANG2 UNTUK PASANG IKLAN KUMPULJUTAWAN YG BERISIKAN KEBOHONGAN ATAU PENIPUAN. PADAHAL BINISNYA CUMA GAMPANG..... TAPI TERLALU BANYAK CERITA2 AGAR ORANG2 BISA TERTIPU.....
      CARA BISNIS INI : BAYAR KE SI FATIH 100 RIBU, DAN 75 RIBU KE ANGGOTA BARU... TRUS ANGGOTA BARU PASANG IKLAN KUMPULJUTAWAN (BAYAR DULU PASANG IKLAN 500 RB), KALAU ADA YANG BACA IKLAN ANGGOTA BARU ITU DAN DIA IKUT, MAKA YG ANGGOTA BARU (KEDUA) ITU TRANSFER 75 RIBU KE ANGGOTA BARU ATAU JUTAWAN BARU, DAN 100 RIBU KE SI FATIH (CATT: SETIAP ANGGOTA BARU/JUTAWAN BARU MENTRANSFER KE SI FATIH 100 RIBU....
      DAPAT DILIHAT SISTEM INI JAUH DARI APA YANG TERTERA PADA IKLAN KUMPULJUTAWAN... ARTINYA SENGAJA TIDAK DIBERITAHUKAN... NAH INILAH DISEBUT PENIPU... KALAU DIKASIH TAHU SEBELUMNYA MANA ADA ORG MAU IKUT...
      BUKTI PENIPU... DIA TERIMA UANG DULU... BARU DIKASIH TAHU CARA BISNISNYA..
      JANJI UANG DIKEMBALIKAN.. TERNYATA TIDAK.... MEMANG BABI LAPAR TU SI FATIH AL AZIZ.... MAKANLAH UANG SUMPAH ORANG2 YG KENA TIPU...

      Hapus
  26. TIKUS2 KUMPUL JUTAWAN MEMANG JAGO DENGAN BERAKSI MENJADI USER LAINSEOLAH2 PUAS DENGAN HASIL KERJA
    PADAHAL KALIANSEMUA KERJANAYA NIPU
    NIPU BUAT DAPAT HASIL MALAH MENGGOBLOKKAN ORANG LAIN
    INGET NERAKA DASAR MENTAL PENIPU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah nyeletuk kepada anak muda pongah yang mengatakan bahwa 'ngomong itu gampang':

      "Kalau bicara itu gampang, kenapa kamu belum kaya karena bicara?"

      Saya yang berdiri di sebelah beliau, membeku dan berjanji kepada diri sendiri untuk menghargai kemampuan berbicara.

      Karena, Tuhan pun 'berbicara' - yang kita sebut sebagai 'firman.'

      Marilah kita perbaiki diri kita sendiri ...

      Hapus
  27. wah... wah... wah....
    mau jadi apa toh indonesia tercinta ini.. ?
    gag ada laen selain korupsi...
    yang pada mau menipu kasian anak-anak kita nantinya jadi kena juga...

    BalasHapus
  28. udah dari pada pusing, mendingan gabung jadi freelance nya excenza.com, bukan mlm dan money game, sudah terbukti membayar dan kita dibayar hanya dengan mengcopy paste data ke tempat-tempat yang sudah ditentukan oleh excenza.com, sudah banyak yang berhasil. bukan penipuan karena di excenza.com, siapa yang mau berhasil harus kerja, ini bukan sistem kaya dalam waktu singkat semua butuh kerja keras, kemauan untuk belajar dan semangat. silahkan dilihat-lihat di http://www.excenza.com/?id=Lialovaa

    BalasHapus
  29. kumpuljutawan.com

    Tidak semua produk yang ada di situs ini merupakan produk original buatan Fatih Aziz, si pemilik website. Sebagian besar merupakan produk internet marketer lain yang sudah diajak Joint venture dengannya. Justru itu yang saya suka, karena seorang marketer yang expert pun tak mudah membut banyak produk panduan dalam waktu singkat. Di situs ini, kita akan mendapat puluhan ebook dan ratusan software.

    Produk yang dia buat bener-bener dirancang dengan script affiliasi yang sudah teruji. itu yang bikin saya tertarik. Saya mencobanya hasilnya : It’s Work… benar-benar data customer yang masuk sangat falid dan tak ada error system.

    Gak ada resikonya, membaca dan belajar darinya, kalau perlu Anda bisa menirunya.

    Karena produk tersebut 100% garansi uang kembali, tak ada salahnya bagi kita yang udah dibuat penasaran untuk mencicipi, dan mereferensikan kepada teman-teman Anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. KOmen ini sih kayaknya adminya kumpul jutaran yang buat .
      biar kata ngebela dirinya sendiri

      Hapus
  30. kalo yang ini gimana ???

    http://kumpuljutawan.com/bisnis.php

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah hasil nipunya bro .
      karena sekian banyak orang yang terkena tipu menipu akhirnya dia bisa seperti itu .

      Hapus
  31. Aku blom mendapatkan hasil dari pemasangan iklan dari kumpuljutawan.com

    sucks

    BalasHapus
  32. Mau yang benar benar gratisan and bebas penipuan, ayo gabung bersama kami di http://gajigratis.com/?ref=vanya

    BalasHapus
  33. Ini benar benar gratis, alias gak sepeserpun anda mengeluarkan uang dri kantong anda, dan benar2 bebas resiko, pokok nya top markotop dech... Info lebih lengkap silahkan klik http://gajigratis.com/?ref=vanya

    BalasHapus
  34. http://sanjisan.wordpress.com/2009/07/30/600-situs-bisnis-penipuan-scam-di-indonesia/

    buka blog ini kalian bisa tau ada apa dibalik bisnis macam ini. terimakasih

    BalasHapus
  35. jawaban semuanyanya ada disini http://www.socialbookmarkingindonesia.com/
    dia adalah presiden blog and web !!!

    BalasHapus
  36. di dunia nyata aja cari duit susah,apalagi didunia maya seperti internet, banyak janji tanpa bukti, banyak tuntutan setelah merasa dirinya tidak berhasil. kalo seperti coment diatas yang penting hasil? itu sama saja mengambil kucing dalam karung. al hasil yang beruntung yang dapat, yang nggak dapat akan protes. klo sama - sama yang penting hasil tanpa kerja keras sama - sama dunia maya mendingan melihara TUYUL aja, paling resiko di gebukin orang, tapi hasil nyata. sadarlah saudaraku semua, kalo ingin hasil marilah kita bekerja dan ber do'a, berapapun hasilnya semua rejeki kalau kita syukuri akan sangat bermanfaat. semoga suksesssss

    BalasHapus
  37. Tuduhan PENIPUAN kurang kuat gan ... ane masih bimbang ... dari sisi mana Menipunya??? $$$$$

    Hati2 semakin dituduh tanpa banyak bukti kuat, si admin malah bisa nambah kaya ...

    GUE BUTUH DUIT!!!!

    BalasHapus
  38. KEkayaan yang menggelapkan mata...kalo kaya boleh nipu ya apa kata dunia ...negara kita hampir ambruk gara2 banyak bekeliaran penipu2 bukan dunia nyata bukan dunia maya sama aja...lantas kemana lagi kta pergi kepada dunia yang dipenuhi kejujuran..jika mau kaya ya usaha...dan yang terpenting minta sama Allah jika hanya usaha tanpa do'a ya gimana...kalo sudah gitukan kita jadi kaya juga berkah dunia akhirat....Insya Allah,,salam perdamaian....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang Penipu Kumpuljutawan, katanya hari ini ikut/bayar, uang langsung dapat, ada 2 atau 3 hari bisa dapat, tapi malah disuruh keluarin uang lagi untuk pasang iklan kumpuljutawan, ilmunya cuma orang-orang disuruh pasang iklan kumpuljutawan, enak dia lah dia yang dapat duitnya... (orang yang bayar iklan).
      alangkah bodohnya itu orang yang ikut, kalau toh dapat duit,, nggak bakal berkah dan lama... saya akan beritahu semua orang sistem dari kumpuljutawan...

      Hapus
  39. wong bodo mau comen kayanya sih tinggal kita saja mau menilai gi mana tapi kalu menur ane beneran kumpuljutawan emang membayar ane ko.berarti bener bener bukan penipu lah wong situ kita dapet banyak ilmu. tetunya bagi ane yang baru belajar tapi aku senag dengan kumpuljutawan .biarakan saja orang bilang apa.yang penting maju terus.dan benahi yang kurang.mendinan gabung aj
    http://klik.web.id/f5blu

    BalasHapus
  40. Aku dah di bayar 35X sama kumpuljutawan.com ...
    Jadi menurutku ini bukan penipuan. Bagi kawan - kawan yang mau berbisnis online tapi gak bisa desain website dan gak mau beli domain, sewa hosting, Mending gabung aja di www.kumpuljutawan.com/?id=afee. Serius kita di bayar kok ...

    BalasHapus
  41. Seneng rasanya bisa gabung di kumpuljutawan.com
    Awalnya saya juga g percaya ... tapi tetep penasaran. Akhirnya saya gabung dah 175rb ... alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapatkan, terutama rahasia banyak uang dari ngeblog ... dengan proses belajar yang serius dan panjang, sekarang saya bisa menghasilkan setidaknya 5 - 6 juta perbulan dari 1 blog saja. Dan sekarang saya sudah memiliki 3 blog, dengan hasil rata - rata tiap bulannya 3 - 6 juta. Terimaksih buat ilmu yang mas Fatih dan kumpuljutawan.com berikan. Buat yang blm berhasil, semangat gan ... semua ilmunya ada di member area ... bravo kumpuljutawan.com

    BalasHapus
  42. Aku doain buat kawan - kawan yang menuduh kumpuljutawan.com penipu, dia bakal 1000x tertipu ... sukses terus buat kumpuljutawan.com

    BalasHapus
  43. www.kumpuljutawan.com memang penipu, adminnya melarikan diri setelah dicari2 utk "dibereskan"....

    BalasHapus
  44. Kesuksesan adalah sebuah anugrah yang di miliki seseorang ... untuk meraihnya perlu adanya sebuah proses usaha kerja keras, bukan hanya diam, membaca, menghina, mengejek, menindas, mengolo - olok dan berfikiran jelek kepada orang lain.

    Apakah anda sudah merasa sukses?

    Pencarian Kesuksesan juga bisa membuat kita berbuat hal gila, menipu, mencuri, menjual diri, menjual jabatan. menjual ayat2 tuhan dan merebut hak - hak orang lain.

    Dan tanpa kita sadari kesuksesan bisa membuat kita tertawa, menangis, berbagi, dan menghina.

    Semua tindakan ada hukumnya sendiri dari sang maha hidup. Laukan saja apa yang kita bisa, selama itu memberikan kesuksesan. Dan jangan lupa, berbagilah atas kesuksesanmu ... Insyaallah sang maha hidup dan maha kaya akan melipat gandakannya untukmu yang mau berbagi terhadap sesama.

    BalasHapus
  45. terima kasih gan telah memberi informasi untuk mereview bisnis yang akan di ikuti oleh para pebisnis yang ingin mendapatkan uang dari internet
    http://hendro-jy.blogspot.com/
    http://bisnisonline-2013.blogspot.com/

    BalasHapus
  46. nih ane tawarin yang GRATISAN 100% kaga nipu..
    cek aja kalo ga percaya di
    http://gajigratis.com/?ref=arizaditya

    BalasHapus
  47. Baiklah yg pingin tahu metode / sistem bisnis Kumpuljutawan begini :
    1. Kita isi form yg tersedia pada Iklan Kumpuljutawan... (ID blum aktif karena blum transfer ke si Fatih Al Aziz Rp. 100.000 dan Rp. 75.000 ke Jutawan Baru/member baru)
    2. Setelah transfer, ID kita diaktifkan
    3. Kita mendapatkan url atau sebuah iklan yang berisikan iming2 cara kaya atau janji2 serta kesaksian yang pernah ikut kumpuljutawan serta akan diberi haidiah Laptop atau uang, seperti yang kita lihat sebelumnya yang ada nama Jutawan Baru pada pojok kanan atas tapi namanya sudah diganti dengan nama Kita (jutawan baru).
    3. Nah selanjutnya kita di suruh tebarkan iklan yg ada nama kita itu, dengan cara pasang iklan kira2 bayar Rp. 250.000 atau bisa jutaan. (sampai iklan kita bisa menjaring orang-orang) seperti yang kita sudah lakukan pada point 1, 2 dan 3.
    4. Begitu selanjutnya.... setiap orang yg terjaring dengan iklan kita dia akan melakukan hal yang sama pada point 1, 2 dan 3....
    5. Lupa... ada lagi... Si Fatih juga menyuruh kita untuk membuat cerita2 palsu yg dapat menggiurkan orang untuk ikut bisnis tipuan ini dan melarang cara ini diceritakan pada orang lain (Rahasia)
    6. Simple kan..... nggak seperti yang ada pada iklannya.... terlalu berlebihan..... seperti “Stop cari uang recehan”, “tinggal klik uang masuk ke rekening”, “baru satu hari kumpuljutawan uang dapat jutaan” ITU SEMUA HANYA BOHONG BELAKA.............. PENIPU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kepada semua yg udah merasa ketipu, SAYA JUGA PENIPU,

      tapi tujuan saya untuk menipu dan menghancurkan situs KUMPULJUTAWAN ata u yg sejenisnya.

      Caranya:
      =======

      Bagi yg udah terlanjur transfer uang dan dapet ebook, mari kita sama2 SEBARKAN EBOOK-nya agar bisa di-download gratis oleh siapa saja, upload aja ke 4shared atau mediafire atau semacammya, juga rahasia2 lainnya yg hanya bisa dibaca kalo udah bayar.

      Dengan demikian situs2 seperti ini akan mati karna ga ada yg mau transfer lg karna raharianya sudah ada di mana-mana gratisss.

      Salam. SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT :D

      Hapus
  48. benar itu semua.... saya jg dah tertipu, laptop yg dijanjikan TIDAK ADA...diberikan... malah disuruh pasang iklan kumpuljutawan sebanyak-banyaknya.... sama aja itu namanya kita menjerumuskan orang2 untuk ketipu.. nggak bener ini... uang dah ditransfer.... hasil yg di dapat TIDAK ADA... yg dapat cuma "Ilmu Kumpuljutawan Menipu di Internet...." saya harap anda jgn korban kan orang seperti yang dilakukan Kumpuljutawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kepada semua yg udah merasa ketipu, SAYA JUGA PENIPU,

      tapi tujuan saya untuk menipu dan menghancurkan situs KUMPULJUTAWAN atau yg sejenisnya.

      Caranya:
      =======

      Bagi yg udah terlanjur transfer uang dan dapet ebook, mari kita sama2 SEBARKAN EBOOK-nya agar bisa di-download gratis oleh siapa saja, upload aja ke 4shared atau mediafire atau semacammya, juga rahasia2 lainnya yg hanya bisa dibaca kalo udah bayar.

      Dengan demikian situs2 seperti ini akan mati karna ga ada yg mau transfer lg karna rahasianya sudah ada di mana-mana gratisss.

      Salam. SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT :D

      Hapus
  49. ADA KABAR BARU NEH.. SI FATIH AL AZIZ BUKA BISNIS ON LINE BARU... CARANYA SAMA DENGAN YG LAMA... MENJARING ORANG DENGAN PASANG IKLAN, TAPI KALI INI SI FATIH AL AZIZ HANYA SURUH KITA MENGIKLANKAN POTO IBUNYA YG LAGI NGENTOT DENGAN BABI, SIAPA YANG LIHAT IKLAN ITU DAN GABUNG, DIA TRANSFER 100 RIBU KE SI FATIH... DAN 75 RIBU KE CALON PENGENTOT BABI BERIKUTNYA... DAFTAR SEBELUM HARI RABU DAPAT HADIAH MEMEK IBU SI FATIH AL AZIZ... TAPI JANGAN REBUTAN DENGAN BABI YA....

    BalasHapus
  50. memang duancok itu si fati AL AZIZ. penipu iblis laknat JAHANNAM.
    kumpul jutawan o... NERAKA...!! yesssss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kepada semua yg udah merasa ketipu, SAYA JUGA PENIPU,

      tapi tujuan saya untuk menipu dan menghancurkan situs KUMPULJUTAWAN atau yg sejenisnya.

      Caranya:
      =======

      Bagi yg udah terlanjur transfer uang dan dapet ebook, mari kita sama2 SEBARKAN EBOOK-nya agar bisa di-download gratis oleh siapa saja, upload aja ke 4shared atau mediafire atau semacammya, juga rahasia2 lainnya yg hanya bisa dibaca kalo udah bayar.

      Dengan demikian situs2 seperti ini akan mati karna ga ada yg mau transfer lg karna rahasianya sudah ada di mana-mana gratisss.

      Salam. SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT :D

      Hapus
  51. Belum tentu yang di katakan orang itu benar.
    Pemikiran seseorang itu berbeda.
    Ada yang bodo, ada yang pintar.
    Kesuksesan ada di tangan kita.
    Siapa yang mau berusaha itulah yang berjaya ...
    Siapa yang menghina(fitnah) itulah yang binasa ...

    BalasHapus
  52. gabung di sini aja: http://goo.gl/GZbqp

    BalasHapus
  53. Baru aja gabung dengan kumpuljutawan.com User Id saya juga sudah di aktifkan ...

    Materi belajar bisnis onlinenya sangat buanyak, bisa dikatakan ini istimewa dan terlengkap. Cara pertama yang di berikan memang berupa program reseller/affliate, program ini baik di pakai pemula, jd g perlu repot2 bikin website, beli domain, hosting dsb. Cukup update rekening lalu perkenalkan url reseller kita ke dunia internet.

    Aku gak setuju low kumpuljutawan.com dikatakan penipu. Banyak buanget ilmunya, kalo kita mau mempelajarinya. Ada banyak Rahasia blogging, adsense, kebun emas,ptc,program2 affliate, dsb lah ... buanyak ...

    Jangan hanya bisa menyalahkan kumpuljutawan.com semata, koreksi diri dulu. Kalo merasa pemula, ya wajib belajar dan menjalani proses kesuksesan. Ibarat bocah lahir, apa ia setelah di lahirkan ia bisa berlari??? Sebuah PROSES itu perlu.

    BalasHapus
  54. yang setuju sama kumpuljutawan.com dan ikut berkomentar membela dan mengada-ngada... jangan-jangan kumpuljutawan punya banyak akun buat sok2-an berhasil krn bisnisnya sendiri..
    maap sob, gua ga brmaksud suuudzon tapi sejauh yg gua liat mang gituucgh..
    untung gua ga jadi daftar dan transfer uang buat member resminya kumpuljutawan.com ! bisa2 ane jadi orang bodoo

    hayalan si miskin jadi kaya dgn modal mmber kumpuljutawan.com tapi malah jadi tambah miskin nantinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar .
      sekarang bakal aku hapus komen yang suka mengada ngada .

      Hapus
  55. Saya selaku pengelola website bisnis online akan membeberkan semua trik sukses menjalankan bisnis online, yang pertama anda lakukan yaitu: membuat website terlebih dahulu, kemudian buatlah puluhan testimonial palsu untuk meyakinkan calon pembeli, pada testimonialnya jangan lupa sertakan juga foto-foto orang yang ada ditestimonial, tentunya agar calon pembeli lebih percaya bahwa itu benar-benar testimonial asli. Kemudian trik yg kedua adalah buatlah pulahan account "member aktif" agar lebih meyakinkan bahwa bisnis yg sedang Kita jalanin memang banyak peminatnya. Lalu trik yg ketiga adalah sebarkan link referral puluhan account "member aktif" ke media iklan, ini dilakukan agar seakan-akan banyak member yg mengiklankan bisnis Kita, pdhl itu hanya account palsu buatan Kita selaku pengelola website bisnis online. Trik yg terakhir adalah dengan membuat screen shot palsu yg berisi transaksi bank, foto mobil atau foto rumah. Jika anda belum punya mobil atau rumah, silahkan pinjam tetangga / teman. Dengan Anda mejeng didepan mobil atau rumah mewah, maka itu akan membuat calon pembeli semakin percaya.

    Sekian dulu trik bisnis online kali ini.
    lain kali akan saya lanjutkan.

    terima kasih.

    BalasHapus
  56. BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BANGSAT,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,BAJINGAN,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,LONTE,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,PENIPU,

    PARA PEBISNIS ONLINE SEMUANYA BAJINGAN, BANGSAT, LONTE, PENIPU


    BalasHapus
  57. Jadi orang sukses tu gak gampang brow ...

    Perlu adanya ilmu dan usaha.
    Makanya kita di sekolahkan, dari TK mpe Sarjana ...
    biar lo jadi orang sukses ... itu kate babe ane ...

    BalasHapus
  58. gw punya pertanyaan buat agan - agan ahli surga ... terutama yang buat blog sampah ini,
    pertanyaanya gini gan :

    Sekarang coba agan berada di posisi si kumpuljutawan
    yang artinya agan yang punya ilmu ...

    ilmu yang agan punya tadi trus agan jual lewat internet ...
    sangking dahsyatnya ilmu tersebut banyak orang yang beli,
    ada yang tua, ada yang muda, ada yang pinter, ada yang begok ...

    setelah 1 hari yang pinter bilang, ilmunya hebat, rahasianya
    benar - benar terbukti ... karena pinter dia gak perlu lama
    dalam mempelajari ilmu - ilmu yang dikasih ... langsung dia terapin.

    sesaat setelah si pinter kasih komen,si begok juga kasih koment,
    manani kok aku g dapet uangnya, ilmunya gak mutu, ini penipuan,
    gak ada hasilnya ...

    lah kok bisa si begok g dapet apa2???

    kalo si bego gak dapet, itu artinya sipenterpun juga gak dapet dong ...
    ilmu yang di ajarkan sama, rahasia yang diberikan juga sama, websitenya
    juga sama ...

    hayoooo ... gimana tuh ...

    silahkan pada koment, ane mau bikin thread ini ramai ...

    BalasHapus
  59. wadduhh,,ngepet aja gan..

    BalasHapus
  60. PENIPU PENIPU SAYA JUGA SUDAH KENA TIPU ANJING

    BalasHapus
  61. Intinya mereka hanya menjual janji. Kemudian, banyak yang membelinya.

    Setelah itu, mereka minta Anda juga melakukan hal yang demikian juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia brow bener banget, tapi udah banyak yang kaya kok pake cara ini, kaya joko susilo, anne ahira, Dhini dbc, semua metode emang gitu. Kayak kita belajar jualan bakso ma tukang bakso ... kita dapet ilmunya jualan bakso ya pasti jualan bakso, gak mungkin jualan daging ...

      jadi hal ini bukan penipuan. cuma regenerasi... hahahaha pendapat ku. Kalo pada mau kaya cepet pake aja cara si kumpuljutawan.com udah banyak yang buktikan kok.

      Hapus
    2. kalo dini shanti dbc mah MLM dan jualan hosting n domain bro.. ada barangnya, bukan money game. yg dilarang secara international tuh yg money game.

      Hapus
  62. Buat teman -teman yang merasa gak suka lebih baik g usah gabung aja gitu aja ko repot, sayang waktu, INGAT : MULAI DARI SEKARANG JANGAN PERNAH BERMIMPI KAYA KALAU TIDAK MAU USAHA DAN KERJA KERAS.

    lebih baik keahlian teman-teman dalam membuat komentar disalurkan tuh, saya tidak bermaksud membela siapapun disini, cuman mau ingetin aja, kalo mau bisnis pelajarilah ilmu bisnis, kalau ga mau di tipu kuasailah medan, dan berhentilah bermimpi kaya raya kalo modal diem dirumah, gak usaha, malas-malasan dan teman-temannya,,,,,

    maju terus indondesai

    BalasHapus
  63. Dr pd duit dikasihin k orang yg g jelas mending sedekahin aja ato buat modal dagang trus iklanin di internet. Hehe

    BalasHapus
  64. kalo ga punya ilmunya juga percuma biarpun punya modal dan tau internet. Yang penting mah ilmunya.

    BalasHapus
  65. Kan situ yang punya bukti brow ... laporin aja ...Apalagi ini tulisan yang buat hermanto. Hermanto yang pake kumis jabrik itu kan ... laporin aja, sekalian ente bertanggung jawab atas tulisan yang ente buat. Dari pada ente di tuntun atas pencemaran nama baik ... Udah 3 tahun lebih tu kumpuljutawan online ... masak ente cuma bisa bilang kumpuljutawan penipu ... tapi webnya, kok masih online ... Buktikan donk kalo tulisan anda benar. Dengan bulan Maret 2013 ini itu web harus di tutup. Dengan LOGO langsung Dari POLDA ...Kalo lo gak bisa buktikan itu artinya tulisanmu adalah tulisan penipu.

    Dan HERMANTO ADALAH PENIPU YANG SEBENARNYA!!!

    BalasHapus
  66. KAMPREETTT KENA TIPU GW ...SUDAH TRANSFER BARU NYARI INFORMASI TENTANG NIH WEBSITE ,EH TERNYATA PENIPUAN..YAAAH SEMOGA CEPET SADAR AJA TUH ADMIN GILAAKKK .. ANGGAP SEDEKAH AJA DEH SAMA TUH PENGEMIS ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kepada semua yg udah merasa ketipu, SAYA JUGA PENIPU,

      tapi tujuan saya untuk menipu dan menghancurkan situs KUMPULJUTAWAN atau yg sejenisnya.

      Caranya:
      =======

      Bagi yg udah terlanjur transfer uang dan dapet ebook, mari kita sama2 SEBARKAN EBOOK-nya agar bisa di-download gratis oleh siapa saja, upload aja ke 4shared atau mediafire atau semacammya, juga rahasia2 lainnya yg hanya bisa dibaca kalo udah bayar.

      Dengan demikian situs2 seperti ini akan mati karna ga ada yg mau transfer lg karna rahasianya sudah ada di mana-mana gratisss.

      Salam. SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT :D

      Hapus
  67. ternyataaaaaaaaaa.....?? tobat.....!

    BalasHapus
  68. wokwokwokwowkokwwokwowok ud aada yg kena tipu di bulan 2mei 2013 kurang apa coba....
    kalian kalo bener2 mw bisnis mending ikut gw.
    nah kalo BO/web yg bner selalu ada https: s diblakang tu artinya secure
    mending invest disini https:indoboclub.com/?ref=bezzelburn
    gx ada namanya money game disini,smua jelas. itungannya jelas
    profit jelas, cara kerja, kita kerja dsana 100 hari aja balik modal 200%.
    namnya usaha dimana2 harus usaha, gx ada bisnis bs duduk diem.
    disini modal cuma 100,000 perak ud bs investasi forum ada, kurang apa coba. gabung gratis. investasi rendah, profit 100%, yg kerja keras dihargai,,,
    open this my brow https:indoboclub.com/?ref=bezzelburn

    BalasHapus
  69. Namanya saja dunia maya Gan, hanya saja menurut saya bagi yang sudah berpengalaman tidak susah juga untuk merauk uang dari internet dan berbisnis online. Tidak ada yang instan, semuanya butuh pengorbanan dan proses, begitu juga kalau mau mahir dalam berbisnis online. Sekolah saja mengeluarkan biaya untuk bisa pintar. Kalau masalah merasa ketipu atau enggak, tergantung pribadi masing-masing. Jadikan pengalaman untuk lebih baik. Kenapa juga banyak orang yang sukses dalam berbisnis online dan banyak sekali blog-blog atau website canggih yang bermunculan setiap harinya ?. Allahi A'lam.

    blog ini kelihatannya juga ramai kunjungan tanpa usaha dengan mengekor pada popularitas website kumpuljutawan.haha

    BalasHapus
  70. assalamualaikum wrrwb. hahaha sama dong kyk sy sering ketipu...tp ga apa" jadikan ini pengalaman yg BERHARGA..yuk mampir di blog saya, ga perlu invest n sampai ratusan ribu transfer duit, hanya faktor sedikit usaha tp bisa dapet pelUANG rezeki. mau tau caranya? disini arfinproperti.blogspot.com sy kebetulan bermain di properti, kalian bisa dapat komisi dari hanya 2jt s/d puluhan juta rupiah per unit rmh atau ruko yg sy pasarkan. tinggal bawa calon pembeli atau investment, ke tim kami, kalian sdh bisa dapatkan hasil sesuai rating mudah Kan??. tp ingat jgn BERI TAHU no tlp n HP si calon nya yah ke tim kami!! itu HAK kalian tmn". OK

    BalasHapus
  71. sedikit mau nambahin, saya hampir 1 langkah lg transfer di no tsb.
    untung saja sy lg males, dan cari2 n mastiin ni situs tipu2 atau emang bner.
    sy masuk ke situs www.zhonex.com, hati2 trnyata isinya sama dengan di www.ilmujutawan.com ketika saya masuk ke kumpuljutawan.com udah ga aktif itu alamatnya.

    BalasHapus
  72. ada apa ini..kok rame2..acara dangdut kah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha lucu. dangdutz oooyyy...

      yg nipu masuk neraka, yg jujur kite dangdutannn...

      Hapus
    2. Halo kepada semua yg udah merasa ketipu, SAYA JUGA PENIPU,

      tapi tujuan saya untuk menipu dan menghancurkan situs KUMPULJUTAWAN atau yg sejenisnya.

      Caranya:
      =======

      Bagi yg udah terlanjur transfer uang dan dapet ebook, mari kita sama2 SEBARKAN EBOOK-nya agar bisa di-download gratis oleh siapa saja, upload aja ke 4shared atau mediafire atau semacammya, juga rahasia2 lainnya yg hanya bisa dibaca kalo udah bayar.

      Dengan demikian situs2 seperti ini akan mati karna ga ada yg mau transfer lg karna rahasianya sudah ada di mana-mana gratisss.

      Salam. SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT :D

      Hapus
  73. iya bro dangdutan neh,TARIIIIIKKKKKKK MANGGGG!!

    BalasHapus
  74. duuuhhhhh....... gmn dong saya baru kemaren transfer 190rbu. ni beneran gak sih....
    masak aku harus ketipu orang yang ke 2x nya....
    tapi aku lom buktiin ni kumpul jutawannya bener ato tidak meskipun dah transfer 190,
    klo misalnya dicancel bisa gak ya uangnya dibalikin lagi ke saya, kan tu katany garansi uang kembali...

    BalasHapus
  75. ALHAMDULILLAH..........SLAMEEETTT....SLAMEET...SLAMEEETT GA JD TRANSFER...

    BalasHapus
  76. Coba bergabung di www.bossventure.com ini Bisnis Real tidak ada unsur penipuan
    Jika Berminat Hubungi Saya : Rudy 082322830005 PIN 25A82657
    Email: rudy.kasamu@gmail.com

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. *
    Alhamdulillah terimakasih kawan,, atas sarannya kalian semua,saya tidak jadi yang jadi membernya kumpuljutawan ini,, padahal saya tinggal satu langkah lagi jadi member kumpuljutawan.com tapi krn hati saya msih ragu, saya cari informasi tentang ini. dan saya menemukan artikal anda dan komentar anda semua... 
    untunglah saya tidak terjebak 

    *

    BalasHapus
  79. ya sudahlah.... sekalian infaq ke orang yang tidak mampu. rezeqi masih bisa dicari (^_^)

    BalasHapus
  80. Keplak aja kepalanya si penipu biar otaknya bener lagi , siapa tau ada yang konslet ssebelumnya ,
    Alhamdulillah untungnya ngga jadi neransfer uang :D karna masih ragu , setelah gogling akhirnya tau juga triknya si penipu yang bisa bikin orang tergiur

    BalasHapus
  81. Dasar laknat kau penipu , bajingan kau !

    BalasHapus
  82. www.dukun-printer.blogspot.com

    BalasHapus
  83. sebenarnya dalam bisnis agar tau dia boong apa kaga, liat aja produk yg akan dijual kalau si admin selalu muter muter ngomongnya, trus produk yg di jual kagak masuk akal itu dah nipu .. atii atii agan salam mbah gotro,, mending agan agan ikut ptc ( pay per clik ) aja pasang iklan lokal kaya mbah biar dapat receh yg penting halal ( adsensecamp ) bagus tuh , kalau ga kumpulblogger, kaga bayar kita sabar aja jalaninnya.. silahlan ke blog mbah agan agan yang budiman www.dukun-printer.blogspot.com

    BalasHapus
  84. Ahlhamdulillah sy punya rezeki, dan sy tdk hrus ikut dlm hal2 seperti itu, untuk punya kekayaan 1 trliyun bukan hal yg tidak mungkin, dan tanpa barus ikut bisnis yg seperti itu.. Bekerja giatlah, beramal, dan berdoa.. Tdk ada yg tidak mungkin, dulu saya bukan siapa2, tp skg sy bisa buktikan, tdk butuh hal2 tipu2 untuk jd kaya.

    BalasHapus
  85. kalau ga mau di tipu ni bisnis gratis n berkesempatan jadi milyarder,
    1. Bisnis cpc : google adsense, bidvertiser, media net
    2. affiliate : amazon, clickbank, ebay, walmart, besbuy dll
    3. affiliate lokal : lazada co id
    Di jamin ga tertipu klw agan2 menjalankannya... !

    BalasHapus
  86. rahmat al fatih(kalo nama Asli).. penipu yang bakal kena azab semoga diberi balasan yang sepandan

    BalasHapus
  87. Ni yg 100% bukan penipuan sy sudah mndapatkan hasilnya ,,http://bisnis-bersama.com/?id=klikjoin atau d http://profitjutawan.com/?id=bersama atau http://kitaberamal.com/?id=RHNR

    BalasHapus
  88. Cara cepat kaya itu gampang...cuma dg sedekah dg ikhlas.
    Pngn dpt uang 10 jt?amal dlu 1 jta.
    Pngn dpt uang 100 jt?amal dulu 10 jta.
    Krna stiap amal qt akn dikalikan 10x lpat oleh ALLAH S.W.T
    Itu janji ALLAH...
    Apakah klian ragu sama sang pencipta??
    Alhamdulilah Hartaku terus brtambah krna sdekah...

    BalasHapus
  89. Cara cepat kaya itu gampang...cuma dg sedekah dg ikhlas.
    Pngn dpt uang 10 jt?amal dlu 1 jta.
    Pngn dpt uang 100 jt?amal dulu 10 jta.
    Krna stiap amal qt akn dikalikan 10x lpat oleh ALLAH S.W.T
    Itu janji ALLAH...
    Apakah klian ragu sama sang pencipta??
    Alhamdulilah Hartaku terus brtambah krna sdekah...

    BalasHapus
  90. sadar ..... bahawa dunia hampir koiit

    BalasHapus